Search for collections on Digital Blue Ocean

Pengaruh Manajemen Pemasaran Virtual Terhadap Produk UMKM

Salam, Rahmat and Kho, Ardi (2023) Pengaruh Manajemen Pemasaran Virtual Terhadap Produk UMKM. Jurnal MENTARI: Manajemen Pendidikan dan Teknologi Informasi, 1 (2). pp. 1-10. ISSN 2963-4148

[img] Text
272-Article Text-1131-1521-10-20230201.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB)

Abstract

Menjalankan bisnis di era modern berbeda dengan bisnis di masa lalu. Bisnis maju adalah mereka yang dapat memasarkan produk dan layanan mereka secara teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang detail tentang strategi virtual marketing produk UMKM. Untuk itu kami memperoleh bukti-bukti yang kami teliti dari berbagai sumber, antara lain karya tulis ilmiah khususnya strategi pemasaran teknologi untuk produk usaha kecil. Hal itu berada di bawah pendekatan fenomenologis, mengumpulkan data sebanyak mungkin untuk mengekstrak esensi untuk menjawab masalah saat ini. Kajian yang masuk meliputi pengkodean data tema, evaluasi informasi, penarikan kesimpulan, dan mencari validitas dalam menjawab permasalahan. Berdasarkan data yang dianalisis dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pemasaran online berhasil dengan mengikuti langkah-langkah yang tepat untuk media digital, memetakan pemasaran, memilih media digital yang sesuai, dan menerapkan semua aktivitas pemasaran berbasis internet.

Item Type: Article
Subjects: General > Pemasaran Virtual
General > Teknologi Digital
Depositing User: Admin Digital Blue Ocean
Date Deposited: 25 Jun 2023 03:44
Last Modified: 25 Jun 2023 03:44
URI: http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1162

Actions (login required)

View Item View Item