Search for collections on Digital Blue Ocean

Pengaruh Penggunaan kontrak cerdas pada Cyberpreneurship Sebagai Media Pemasaran dalam Dunia Bisnis

Sudaryono, Sudaryono and Oganda, Fitra Putri and Hardini, Marviola and Ramadhan, Tarisya (2021) Pengaruh Penggunaan kontrak cerdas pada Cyberpreneurship Sebagai Media Pemasaran dalam Dunia Bisnis. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2722-5739

[img] Text
pdf-542-fix-1-converted-1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB)

Abstract

Inovasi kontrak cerdas mungkin merupakan inovasi yang tidak terpakai yang terhubung dalam pertukaran online. Inovasi ini memiliki kemungkinan kesalahan dan tindakannya yang menyebabkan ketidakberuntungan bagi pembeli. Pemikiran ini diarahkan untuk melihat kepastian hukum bagi klien yang paham kontrak di bursa e-commerce di Indonesia. Strategi yang digunakan adalah strategi yuridis normatif. Cyberpreneurship merupakan langkah atau metode penggunaan teknologi online untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Usaha dan bisnis yang dipasarkan dalam hal ini menggunakan brosur elektronik yang dikenal dengan homepage di internet. Cyberpreneurship merupakan mentalitas wirausaha yang memanfaatkan media internet, dan dapat dijadikan sebagai nasehat bagaimana menemukan prospek bisnis dengan memanfaatkan teknologi internet. SEM adalah jenis analisis multivariat yang meneliti hubungan antara variabel rumit. Metode ini umumnya digunakan dalam penelitian dengan jumlah variabel yang banyak.

Item Type: Article
Subjects: General > Cyberpreneurship
General > E-Commerce
Depositing User: Admin Digital Blue Ocean
Date Deposited: 07 Jul 2023 07:54
Last Modified: 07 Jul 2023 07:54
URI: http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1446

Actions (login required)

View Item View Item