Sudaryono, Sudaryono and Oganda, Fitra Putri and Hardini, Marviola and Ramadhan, Tarisya (2021) Pengaruh Penggunaan kontrak cerdas pada Cyberpreneurship Sebagai Media Pemasaran dalam Dunia Bisnis. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 2 (1). pp. 1-11. ISSN 2722-5739
Text
pdf-542-fix-1-converted-1.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (263kB) |
Abstract
Inovasi kontrak cerdas mungkin merupakan inovasi yang tidak terpakai yang terhubung dalam pertukaran online. Inovasi ini memiliki kemungkinan kesalahan dan tindakannya yang menyebabkan ketidakberuntungan bagi pembeli. Pemikiran ini diarahkan untuk melihat kepastian hukum bagi klien yang paham kontrak di bursa e-commerce di Indonesia. Strategi yang digunakan adalah strategi yuridis normatif. Cyberpreneurship merupakan langkah atau metode penggunaan teknologi online untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Usaha dan bisnis yang dipasarkan dalam hal ini menggunakan brosur elektronik yang dikenal dengan homepage di internet. Cyberpreneurship merupakan mentalitas wirausaha yang memanfaatkan media internet, dan dapat dijadikan sebagai nasehat bagaimana menemukan prospek bisnis dengan memanfaatkan teknologi internet. SEM adalah jenis analisis multivariat yang meneliti hubungan antara variabel rumit. Metode ini umumnya digunakan dalam penelitian dengan jumlah variabel yang banyak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | General > Cyberpreneurship General > E-Commerce |
Depositing User: | Admin Digital Blue Ocean |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 07:54 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 07:54 |
URI: | http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1446 |
Actions (login required)
View Item |