Search for collections on Digital Blue Ocean

Kekuatan Pendorong Utama di Balik Adopsi Pemasaran Digital oleh Startup

Iriani, Ade and Aini, Qurotul and Maria, Evi and Khoirunisa, Alfiah (2022) Kekuatan Pendorong Utama di Balik Adopsi Pemasaran Digital oleh Startup. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 3 (2). pp. 1-8. ISSN 2722-5739

[img] Text
kekuatan-pendorong-utama-di-balik-adopsi-pemasaran-digital-oleh-startup2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (199kB)

Abstract

Tujuan utama makalah ini adalah untuk membantu perusahaan rintisan dan usaha kecil agar berhasil menggabungkan pemasaran digital ke dalam rencana bisnis mereka. Bisnis-bisnis ini tidak dapat menerapkan teknologi tanpa menganalisis terlebih dahulu bagaimana dampaknya terhadap mereka karena banyak dari mereka memiliki beberapa karakteristik internal yang rapuh, seperti kurangnya akses ke modal keuangan dan kekurangan sumber daya manusia yang terampil. Sehubungan dengan hal tersebut, penelitian ini akan melalui beberapa tahapan analitik kualitatif untuk mengidentifikasi variabel yang paling relevan dan signifikan yang mempengaruhi adopsi pemasaran digital di startup. Alat grup fokus online akan digunakan sehingga spesialis pemasaran digital dapat menyuarakan pendapat mereka untuk memvalidasi hasil setiap langkah dengan pakar materi pelajaran.

Item Type: Article
Subjects: General > Information Systems
General > Pemasaran Digital
General > Startup
Depositing User: Admin Digital Blue Ocean
Date Deposited: 10 Jul 2023 03:50
Last Modified: 10 Jul 2023 03:50
URI: http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1475

Actions (login required)

View Item View Item