Iriani, Ade and Aini, Qurotul and Maria, Evi and Khoirunisa, Alfiah (2022) Kekuatan Pendorong Utama di Balik Adopsi Pemasaran Digital oleh Startup. ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 3 (2). pp. 1-8. ISSN 2722-5739
Text
kekuatan-pendorong-utama-di-balik-adopsi-pemasaran-digital-oleh-startup2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (199kB) |
Abstract
Tujuan utama makalah ini adalah untuk membantu perusahaan rintisan dan usaha kecil agar berhasil menggabungkan pemasaran digital ke dalam rencana bisnis mereka. Bisnis-bisnis ini tidak dapat menerapkan teknologi tanpa menganalisis terlebih dahulu bagaimana dampaknya terhadap mereka karena banyak dari mereka memiliki beberapa karakteristik internal yang rapuh, seperti kurangnya akses ke modal keuangan dan kekurangan sumber daya manusia yang terampil. Sehubungan dengan hal tersebut, penelitian ini akan melalui beberapa tahapan analitik kualitatif untuk mengidentifikasi variabel yang paling relevan dan signifikan yang mempengaruhi adopsi pemasaran digital di startup. Alat grup fokus online akan digunakan sehingga spesialis pemasaran digital dapat menyuarakan pendapat mereka untuk memvalidasi hasil setiap langkah dengan pakar materi pelajaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | General > Information Systems General > Pemasaran Digital General > Startup |
Depositing User: | Admin Digital Blue Ocean |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 03:50 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 03:50 |
URI: | http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1475 |
Actions (login required)
View Item |