Search for collections on Digital Blue Ocean

Pengaruh Supply Chain Management Indomie Terhadap Keloyalitas Konsumen (Studi: Pedagang Grosir Tradisional Makanan dan Minuman Ringan Tradisional di Kabupaten Mandailing Natal)

Wahdini, Riski and Mahira, Tengku Ismalia and Aisyah, Siti (2022) Pengaruh Supply Chain Management Indomie Terhadap Keloyalitas Konsumen (Studi: Pedagang Grosir Tradisional Makanan dan Minuman Ringan Tradisional di Kabupaten Mandailing Natal). ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 3 (2). pp. 1-5. ISSN 2722-5739

[img] Text
pengaruh-supply-chain-management-indomie-terhadap-keloyalitas-konsumen-studi-pedagang-grosir-tradisional-makanan-dan-minuman-ringan-tradisional-di-kabupaten-mandailing-natal2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (197kB)

Abstract

Untuk berkembang dan membedakan dirinya dari banyak bisnis lain yang ada saat ini, setiap perusahaan harus kompetitif. Bisnis harus menangani setiap aspek untuk memastikan berjalan lancar dari kegiatan produksi sampai pelanggan atau konsumen menerima produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manajemen rantai pasokan Indomie terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian kualitatif merupakan metodologi penelitian yang dipilih. Mewawancarai peserta adalah bagaimana data untuk studi kualitatif ini dikumpulkan. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan informasi menyeluruh, diadakan wawancara. Berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan informasi yang benar dari sumber yang dapat dipercaya.

Item Type: Article
Subjects: General > Manajemen Pemasaran
General > Supply Chain
Depositing User: Admin Digital Blue Ocean
Date Deposited: 10 Jul 2023 03:50
Last Modified: 10 Jul 2023 03:50
URI: http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1478

Actions (login required)

View Item View Item