Wahdini, Riski and Mahira, Tengku Ismalia and Aisyah, Siti (2022) Pengaruh Supply Chain Management Indomie Terhadap Keloyalitas Konsumen (Studi: Pedagang Grosir Tradisional Makanan dan Minuman Ringan Tradisional di Kabupaten Mandailing Natal). ADI Bisnis Digital Interdisiplin Jurnal (ABDI Jurnal), 3 (2). pp. 1-5. ISSN 2722-5739
Text
pengaruh-supply-chain-management-indomie-terhadap-keloyalitas-konsumen-studi-pedagang-grosir-tradisional-makanan-dan-minuman-ringan-tradisional-di-kabupaten-mandailing-natal2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (197kB) |
Abstract
Untuk berkembang dan membedakan dirinya dari banyak bisnis lain yang ada saat ini, setiap perusahaan harus kompetitif. Bisnis harus menangani setiap aspek untuk memastikan berjalan lancar dari kegiatan produksi sampai pelanggan atau konsumen menerima produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manajemen rantai pasokan Indomie terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian kualitatif merupakan metodologi penelitian yang dipilih. Mewawancarai peserta adalah bagaimana data untuk studi kualitatif ini dikumpulkan. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mendapatkan informasi menyeluruh, diadakan wawancara. Berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan informasi yang benar dari sumber yang dapat dipercaya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | General > Manajemen Pemasaran General > Supply Chain |
Depositing User: | Admin Digital Blue Ocean |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 03:50 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 03:50 |
URI: | http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1478 |
Actions (login required)
View Item |