Oktalyra, Ratih and Dwi, Cantika and Ananda, Karina (2021) Pelatihan Penggunaan Media Sosial Untuk Promosi Usaha Atau Bisnis Bagi Remaja Di Daerah Cikokol Tangerang. ADI Pengabdian Kepada Masyarakat Jurnal (ADIMAS Jurnal), 1 (2). pp. 1-6. ISSN 2774-5988
Text
3-t.-pelatihan-penggunaan-media-sosial-untuk-promosi-usaha-atau-bisnis-bagi-remaja-di-daerah-cikokol-tangerang.docx-3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (510kB) |
Abstract
Laju penetrasi media sosial yang terus bermanuver menandakan semakin meluasnya penggunaan platform online ini di masyarakat. Fakta mengatakan bahwa sosial media mengalami peningkatan yang kuat karena berhubungan, fleksibilitas, dan menyediakan menu-menu untuk mensuport promosinya sendiri. Sesuai dengan sifat dasarnya, media sosial memungkinkan setiap orang membuat dan mendistribusikan konten buatan pengguna, sehingga pihak manapun selama membutuhkan akun dan terhubung ke web dapat aktif menjadi produsen konten di berbagai platform jejaring sosial. penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berfikir remaja di wilayah Cikokol Tangerang dalam pemanfaatan media sosial untuk keperluan bisnis atau meningkatkan bisnis. Taktik yang digunakan dalam melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat merupakan brainstorming dan pertemuan. Mekanisme yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat adalah diskusi dengan peserta. Output dari kegiatan pengabdian masyarakat ini berbentuk karya tulis ilmiah yang diterbitkan melalui Jurnal ADIMAS dari Universitas Raharja, juga sebagai penambah pengetahuan, pemahaman dan keterampilan mengenai pemanfaatan media sosial untuk keperluan bisnis atau promosi bisnis.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | General > Social Impact General > Bisnis (general) |
Depositing User: | Admin Digital Blue Ocean |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 07:24 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 07:24 |
URI: | http://dbo.raharja.ac.id/id/eprint/1507 |
Actions (login required)
View Item |